Jumat, 24 Mei 2019

Implementasi Aplikasi Manajemen Surat

Deskripsi Sistem

Aplikasi manajemen surat merupakan suatu aplikasi yang berfungsi sebagai sarana untuk mengelola administrasi kesekretariatan, guna menjamin kelancaran penerimaan surat, pendistribusian surat, pengeluaran surat, pencarian surat baik surat masuk dan surat keluar. Aplikasi ini dipakai untuk menyimpan data – data surat menyurat dalam bentuk softcopy. Dengan aplikasi ini akan memberi kemudahan untuk user yang berkepentingan dalam melakukan pengarsipan maupun pencarian.

Aktor pada aplikasi ini:
a. Administrator
b. Petugas Disposisi

*) username : admin
    password : admin
    username : disposisi
    password : disposisi

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini

a. Halaman Login


b. Halaman Beranda


c. Halaman Transaksi Surat Masuk dan Keluar



d. Agenda Surat Masuk dan Keluar



e. Galeri Surat Masuk dan Keluar




f. Daftar Referensi


g. Pengaturan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Implementasi Aplikasi Manajemen Surat